Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Minggu, 13 April 2014

From Me to You

Diposkan oleh Syarifanura di 23.19

“Sengaja kamu rekamin itu buat aku?”
“Iya sih. Kimi ni todoke = from me to you = dari aku buat kamu”
***

Alunan musik soundtrack film Kimi ni todoke masih terdengar. Aku sengaja memutarnya berulang-ulang. Sengaja agar aku lebih bersemangat menulis ini. Kamu memang selalu berhasil membuat aku lebih semangat. Aku suka musik ini. Suka karena aku memang menyukai filmnya atau mungkin karena kamu yang memainkannya.

Kamu mengirimkan musik ini beberapa hari yang lalu melalui pesan facebook. Awalnya aku bingung karena kamu mengirimkan sebuah file. Setelah terdownload aku baru menyadari bahwa musik itu kamu sendiri yang memainkannya. Aku terkejut, senyumku mengembang, ada desiran aneh di hatiku. Aku menyukai musik ini. Rasanya kamu ada disini. Rasanya kita semakin dekat.

Dan pada saat kamu memainkan langsung lagu Kimi ni todoke dan aku mendengarkannya lewat telepon, hatiku berdebar tak karuan. Kamu bilang saat itu bahwa kamu gugup. Aku pun begitu. Entah kenapa terkadang aku gugup ketika berbicara denganmu. Aku hanya terdiam mendengarkan kamu memainkan beberapa lagu. Aku diam bukan berarti tidak senang. Saat itu aku hanya berusaha menyembunyikan rasa senangku yang berlebihan.

Jujur saja. Setelah berhenti menyukai dia, aku (sangat) takut untuk menyukai orang lain lagi. Aku takut hanya merasakan perasaan itu sendirian lagi, aku takut diabaikan lagi, dan aku takut sakit sendirian lagi.

Hingga pada suatu malam beberapa bulan yang lalu, kamu datang mengisi inbox handphone ku. Kamu berbeda. Iya, aku merasakan itu. Kamu hadir begitu saja. Entah bagaimana kita bisa menjadi sedekat ini. Pesan singkatmu sengaja ku endapkan lama-lama di handphone ku agar sewaktu-waktu bisa ku baca kembali. Tak jarang aku menyimpan beberapa pesanmu yang berkesan. Aku menyukai percakapan menyebalkan kita di dunia pesan singkat. Dan aku juga selalu menantikan saat perbincangan aneh kita di telepon.

Aku menyukai suara tawamu itu, renyah, walaupun katamu sedikit aneh. Kamu selalu penuh kejutan. Dan aku menyukai kejutan-kejutan manis itu. Kamu selalu berhasil bikin aku kagum, bikin aku tercekat sama ‘kata-katamu’ yang tiba-tiba, dan kamu berhasil bikin aku jatuh cinta. Aku menyukai segala hal tentangmu.

Maaf jika aku tidak terlalu menunjukkan perasaanku. Aku sudah terbiasa memendam. Sudah terbiasa mencintai dalam diam. Aku memang lebih memilih untuk jatuh cinta diam-diam. Mencintai seseorang dalam keheningan memang mempunyai ‘rasa’ tersendiri. Aku takut menunjukkan kemudian kamu mengabaikan. Aku juga takut mengartikan setiap kode yang kau berikan. Aku kira itu hanya bercanda saja sehingga aku juga menanggapi sekenanya.

Untuk video yang kamu berikan malam ini, terima kasih. Speechless. Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku juga bingung mau menuliskannya. Aku...mm terlalu senang. Terlalu banyak rasa dan cerita baru yang ku dapat ketika mengenal kamu. Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih sudah membuatku tidak takut untuk jatuh cinta lagi :)

Sampai ketemu besok ya. Oyasuminasai 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea