Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Sabtu, 09 November 2013

Pesan Singkat

Diposkan oleh Syarifanura di 21.56
      

     Aku memandangi benda itu dengan ekspresi wajah datar. Menatap layarnya berulang-ulang. Memegangnya berharap bergetar. Melepasnya. Kemudian mengambilnya lagi. Benda tak bernyawa itu bisa menyampaikan kata-katanya dari jauh disana. Benda yang menjadi saksi sebab senyumku sendiri. Benda itu pula yang kadang menjadi saksi tangisku. Benda itu diam. Sepi.

Aku selalu berharap ini setiap malam. Um.. bukan setiap malam, setiap saat. Berharap ada pesan singkat darimu yang hinggap di inbox handphone-ku. Sekedar kata ‘gnight’ seperti hari kemarin. Sesingkat itu. Tanpa ada emoticon smile apalagi kiss. Jangankan handphone yang bergetar ketika menerima pesan darimu, disini hatiku pun begitu. Lebih hebat malah. Berguncang tak menentu. Sederhana. Iya benar. Bahagia selalu sederhana ketika pesan singkatmu mampu membuat rasa kantukku hilang di malam hari dan membuat lengkungan senyuman di wajahku yang terbawa hingga aku terlelap.

Aku membiarkan pesan singkatmu mengisi inbox-ku selama beberapa hari. Kau tahu kenapa? Mana mungkin kamu tahu. Kamu gak peka! Aku membaca pesan singkatmu berulang-ulang. Aku sama sekali tidak pernah bosan. Padahal pesan itu hanya beberapa saja. Aku selalu berharap akan ada pesan-pesan lain yang akan kau kirimkan. Tapi bagaimana bisa jika bukan aku yang memulai mengirim  pesan singkat lebih dulu. Kamu tetap menjadi sosok yang dingin, kaku, dan cuek seperti saat pertama aku mengenalmu.

Apa aku terlalu berlebihan mengharapkan kamu mencariku, mengirim pesan singkat lebih dulu? Jika iya, aku akan berhenti berharap banyak. Aku sudah lelah bermimpi terlalu lama dan hidup dengan begitu banyak khayalan. Terkadang kenyataan memang menyakitkan kan?

Semua memang berawal lewat pesan singkat, perkenalan kita. Dan apa mungkin akan berakhir juga dengan pesan singkat? Tunggu sebentar. Apa yang perlu diakhiri? kita tidak pernah menjalani apa pun :|

       Hingga saat menulis ini aku masih menantikan pesan-pesan itu mendarat di handphone ku. Butuh keajaiban yang sangat besar hingga kamu melirik namaku di kontak handphone mu untuk dikirimi pesan singkat. Kamu memang aneh. Sosok yang dingin dalam dunia nyata maupun dalam dunia pesan singkat. Aku selalu menunggu kamu mencair, Mr. Breeze :’)

Tulisan ini dibuat beberapa bulan yang lalu
dan baru sempat untuk diposting~

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea