Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Minggu, 13 Oktober 2013

Sepertinya Aku Suka Kamu

Diposkan oleh Syarifanura di 20.20

Sepertinya aku suka kamu
Mataku berbinar-binar saat bisa bertatapan langsung denganmu
Sepertinya aku suka kamu
Jantungku berdegup lebih cepat saat berpapasan denganmu
Sepertinya aku suka kamu
Hatiku melambung tinggi tepat saat kamu tersenyum ke arahku
Sepertinya aku suka kamu
Aku senang saat secara kebetulan bisa bertemu denganmu
Sepertinya aku suka kamu
Pesan singkatmu sengaja aku simpan di telepon genggamku
Sepertinya aku suka kamu
Aku menyukai perbincangan singkat kita di depan kelasku
Sepertinya aku suka kamu
Kini kamu selalu menjadi penyemangatku
Sepertinya aku suka kamu
Ingatanku selalu mengarah ke kamu
Sepertinya aku suka kamu
Aku rindu saat tidak bertemu denganmu
Sepertinya aku suka kamu
Aku takut terjadi apa-apa denganmu
Sepertinya aku suka kamu
Kamu selalu menyangkut di mimpi-mimpiku
Sepertinya aku suka kamu
Bagaimana denganmu?

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea