Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Sabtu, 07 September 2013

Hi TEMAN

Diposkan oleh Syarifanura di 13.53
Apakah kamu juga merasakan hal yang sama sepertiku? Aku takut, hanya aku yang merasakan perubahan ini. Hanya hatiku yang berubah. Hanya aku yang mulai merasakan... sepertinya aku suka kamu.

Kembali wajahmu terlintas di benakku. Ada sedikit masalah dengan otak dan hatiku. Mengapa akhir-akhir ini aku selalu memikirkanmu? Mengapa ada perasaan aneh dengan hatiku saat mata kita bertemu? Apa kau tahu jawabannya? If you know, please tell me.

Aku tahu kamu lebih dari yang kau tahu. Aku tahu tokoh favoritmu, kebiasaanmu, kata-kata andalanmu, hey.. I know you so well ;) Tetapi..tatapan mataku dan perhatianku hanya kau anggap sepele. Katanya, kalau kamu menatap mata seseorang dan pupilnya membesar itu tandanya dia suka sama kamu. Apa kamu tidak melihat pupilku yang membesar saat mata kita bertatapan? Rupanya kamu tidak (pernah) menyadari itu.

Oh iya, bagaimana rasanya mengenakan seragam putih abu-abu? Tanpa memperhatikanmu dengan jelas pun aku tahu kamu tampak lebih dewasa mengenakan seragam itu. Jangan tanyakan apa kamu semakin terlihat kece. Karena jawabanku pasti IYA!

“Cuma temen kok, ngarang aja aku cocok sama dia!” JLEB Kata-kata itu meluncur dengan lancar dari mulutmu. Aku hanya membenarkan sambil tersenyum kecut. Pedih. Ketika mereka mencoba mencocok-cocokkan kita. Mengira hubungan kita berdua lebih dari teman. Dan kamu menjawab dengan begitu santainya.

Mungkin karena kita sudah berteman lama jadi kamu anggap aku biasa saja. Maaf aku mengharapkanmu lebih. Aku hanya bisa menjadi pendengar yang baik ketika kamu mulai bercerita menggebu-gebu tentang dia. Aku berpura-pura antusias dan menyemangatimu. Kamu tidak tahu dibalik senyumku saat menggodamu ada hati kecil yang menangis. Kenapa kamu sukanya sama dia? Kenapa bukan aku yang selama ini selalu ada buat kamu?

Tidak mungkin aku mengutarakan perasaanku.  Aku wanita. Aku juga tidak ingin merusak... persahabatan kita :”) Aku-bingung.

Sampai kapan aku akan memendam perasaan ini. Kalau aku mengungkapkannya bagaimana nanti jika kamu malah menghindari dan membenciku. Aku takut itu :’|

Mungkin lebih baik begini, mencoba biasa saja walaupun perasaanku ke kamu lebih dari biasa. Setidaknya walaupun berteman kita bisa tetap dekat kan? Bagaimana pun kamu, aku tetap menyukaimu :”)

We were best friends since we were this high
So why do I get nervous every time you walk by
Now I can't find the words to say to you
Now what am I supposed to do?  

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea