Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Sabtu, 15 Juni 2013

Takut

Diposkan oleh Syarifanura di 22.21
Hellaw readers :D Aku punya ketakutan-ketakutan yang masih hingga saat ini. Ini bukan mau ngebahas tentang aku yang takut jatuh cinta. Kalau takut ke kamar mandi sih udah biasa. Tapi, aku mau ngebahas masalah ketakutan-ketakutan yang lain...

Setiap pulang sekolah aku suka heboh sendiri *ngok lebih tepatnya suka panik sih. Bukannya karena nggak suka waktu pulang sekolah. Aku suka, suka panik waktu pulang sekolah. Apalagi kalau pulang sendirian. Tahu kenapa? Aku takut nyebrang jalan-___- masalahnya jarak dari sekolahku sampe rumah itu ±400 meter dan parahnya ngelewatin 2 perempatan gede yang cukup rame. Kalau berangkatnya sih aku enak, sama bapak dianter pake motor. Tapi pulangnya nggak mungkin kan minta jemput, secara babe gue sok sibuk banget.

Aku nggaktau kapan ketakutan nyebrang jalan ini muncul. Dulu pas SD, aku jagonya nyebrang jalan sendirian, gak takut sedikitpun. Malah sampe kelas 8 SMP aku masih berani kok. Parahnya waktu kelas 9 SMP kaya gini ketakutan ini muncul. Nggak lucu kan? Gara-gara ini aku sering diketawain sama Diky kalau pulang sekolah sendirian.
Bukan hanya nyebrang jalan yang aku nggak berani. Aku juga takut naik becak sendirian. Takut dibawa kabur sama kusir becaknya *ehh. Pernah nih dulu waktu aku kelas 8 aku pulang telat, sendirian pula. Hari itu panaaas banget dan aku mutusin pengen pake becak. Udah lama nunggu akhirnya ada juga becak kosong yang lewat. Aku langsung teriak manggil becak.
Ini percakapannya:
Lu sendirian? | *ngangguk-ngangguk* | Rumah lu dimana? | Bermis 2 | Ogah ah, mending gue nyari penumpang lain aja. Balyaw. Derita lu. Bye! | *pingsan*

-_____- serem banget kan tuh kusir becak. Err, masih dendem banget aku sampe sekarang nggak mau naikin becaknya lagi walaupun sama temen-temen.

Bukan hanya takut naik becak. Aku juga takut naik bemo (angkot). Walaupun naiknya sama temen-temen aku juga tetep takut. Ohiya, aku gak cuma takut naik itu semua. Sampe aku posting tulisan ini, aku belum bisa naik motor :D hehe.. makanya kadang aku nggak diajakin pergi sama temen-temen, abisnya aku gak bisa naik motor-_-“

Selain naik kendaraan, ada yang lebih aku takutkan lagi. Yapp, RENANG :3 menurut aku renang itu aneh. Kok bisa gitu orang ngapung di atas air pake gaya macem-macem, ada juga yang nyelem. Aneh kan kok mereka nggak tenggelem. Lebih khayal lagi renang gaya punggung. Apaan ngapung diatas air sambil tiduran gitu. Yang tengkurep di atas air aku aja gak bisa apalagi mau yang tiduran-___- alhasil waktu pelajaran olahraga materi renang aku selalu remidial :D *kibas rambut*

Pelajaran yang dapat diambil dari postingan aku kali ini adalah jangan jadi penakut kaya aku ya. Soalnya nggak lucu dan pastinya kalian bakal nyesel udah sia-siain waktu kalian dengan takut nyoba berbagai hal. So, be brave!! ^^

3 komentar:

Lis mengatakan...

kita punya ketakutan yang sama de, "takut nyebrang jalan" ... dan itu bisa hilang saat harus nyebrangin orang lain :)

Syarifanura mengatakan...

mba' @Lis : hehe ternyata ada juga selain aku yg takut nyebrang jalan *ehh :x bisa aku coba tuh nanti, siapa tau berhasil :D

Pathullapil Cassoans mengatakan...

Wow..
Amazing..
baca postingan takut ini ditambah dengan Instrumen musik Cristina perri - a thousand year
sedih idap skedik...
Lebih baik curhat di Blog daripada difacebook ga karuan menyakitkan hati..

Yuk kita sharing fikiran kita di blogger
Bravo Blogger

Visit back http://pathullapil.blogspot.com

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea