Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Minggu, 05 Mei 2013

The End

Diposkan oleh Syarifanura di 21.13


Hi kamu yang beralis tebal. Sosok yang sangat dingin dan entah kapan bisa mencair. Ini catatan terakhirku tentangmu dan untukmu. Walaupun aku tahu kamu gak bakal baca ini.

Sebelumnya aku mau minta maaf, aku sering nulis soal kamu di blog ini. Gak sempat izin dulu. Aku takut kamu gak ngeizinin :’) aku tau aku LANCANG! Bukan maksud apa-apa juga kok, cuma seneng aja nulis soal kamu. Tapi sekarang aku sadar aku gak berhak ngelakuin ini, aku tahu diri kok aku bukan siapa-siapanya kamu.

Dan maaf sekali lagi. Aku sudah lancang memiliki rasa ini. Rasa yang tak seharusnya ku rasakan. Rasa yang sama sekali tidak kau rasakan. Rasa yang sia-sia. Rasa yang lebih dari manis hingga terasa pahit. Rasa yang telah lama mengalir deras hingga mengikis dinding hatiku kemudian menyisakan luka yang teramat perih. Aku memelihara rasa ini sudah terlalu lama. Kalau ‘rasa’ ini roti mungkin sudah basi. Tapi rasa ini bukan roti. Dia tetap bertahan meskipun didiamkan bahkan diabaikan. Namun kini, aku berasa di saat yang sangat sulit. Ketika aku benar-benar berada di titik jenuh. Rasa itu mulai meronta, mencoba berhenti mengisi hati ini. Aku berjanji, aku akan segera menghilangkan rasa ini.

Aku juga mau minta maaf sama gadis cantik, putih, tinggi yang sangaaaat beda jauh dibandingkan aku. Gadis yang memanggil namamu dengan sebutan yang pasti berbeda. Panggilan khusus. Aku tau rasanya jadi gadis itu waktu ngeliat tulisan-tulisan aku. Maaf kalau bikin dia marah atau tersinggung. Mungkin sekarang dia malah benci sama aku. Tapi, aku gak pernah kepikiran buat benci sama dia juga kok. Salam buat dia yaa. Aku juga mengaguminya. Kalian memang pasangan yang serasi :)

Ohiya, TERIMA KASIH juga buat gak bales pesan singkat aku yang terakhir kali itu yaa. Terima kasih bangeeeettttt :) aku juga udah niat itu pesan singkat yang terakhir aku kirim. Karena aku gak mau ganggu kamu lagi. Aku sangat menyesal. Kalau tahu bakal kaya gini, aku gak mau nulis soal kamu.

Hmm.. Kamu tau, kamu adalah bintang inspirasiku. Karena hanya dengan menulis tentang kamu kaya gini bisa bikin hati aku lebih tenang. Tapi mulai sekarang, aku gak bakal lancang nulis soal kamu lagi kok. Tenang aja. Aku bakal nyari bintang inspirasi baru :) walau aku tau itu gak gampang.

Apa kamu pernah suka sama sesorang dan rasanya sakit? Kalau aku pernah. Apa sesakit ini yaa rasanya suka sama kamu? Umm, sebentar. Katanya, rasa suka itu hanya 4 bulan selebihnya sayang. Berarti... huft. Aku juga bingung sama perasaanku sendiri. Kalau nginget kamu itu rasanya seneng tapi juga nyeseknya kerasa. Aku gak nyalahin kamu. Kita kan gak bisa nebak kalau kita bakal suka sama siapa. Tapi gaktau kenapa, rasanya ada masalah-masalah gak penting yang muncul waktu rasa itu mulai ada.

Mungkin ini yaa waktunya untuk aku mengundurkan diri menjadi pengagum rahasiamu. Sepertinya bukan rahasia lagi, ya kan? Kau tahu, tapi tidak peduli. Dan aku sudah terbiasa dengan sikap dinginmu itu. Tapi kini aku terlalu lemah untuk bisa tetap bertahan.

Untuk beberapa puluh hari terakhir sebelum kita pisah sekolah. Aku ingin selalu melihatmu tersenyum. Itu tandanya kamu lagi baik-baik aja kan. Aku tahu kamu bukan manusia lemah kaya aku. Kalau kamu ada masalah, kamu pasti bisa nyelesein sendiri.

Aku diam-diam suka mencari kabarmu. Tapi sekarang, aku mulai membiasakan diri untuk tidak melakukan kebiasaanku itu. Aku juga tidak lagi ngstalk timeline-mu. Aku sedang berusaha untuk melupakanmu. Menghindari sosokmu. Mencoba untuk tidak lagi memperhatikanmu dari kejauhan. Tolong bantu aku untuk ‘tahu diri’. Bisa kan?

Aku selalu membawa namamu di tahajudku. Namamu mengalun diantara doaku yang lainnya. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Kalau kau bahagia, aku juga akan merasa bahagia. Sesederhana itu.

Aku tahu kisahku gak bakal jadi happy ending kaya kisah orang lain. Kisahku bukan kaya film-film yang awalnya cuma jadi secret admirer terus jadian. But, this is the real story. Aku bukan siapa-siapanya kamu. Aku cuma orang yang gak kasat mata yang mudah kamu abaikan.

Terima kasih untuk kamu yang berhasil bikin aku takut untuk jatuh cinta. Semoga kamu semakin peka ya. I Love You, Good Bye :”)
♥♥♥♥

1 komentar:

intan baiq mengatakan...

Nyesek :'(

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea