Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Jumat, 17 Mei 2013

Refrain

Diposkan oleh Syarifanura di 22.21
Hayy readers, menunggu itu emang membosankan yaa-__- selama nunggu pengumuman kelulusan, aku ngerasa boseeen banget. Gak tau mau ngrerjain apa. Setelah aku melakukan ritual ngebo yang begitu lama akhirnya aku dapat pencerahan. Jengjeng :D aku jadi suka baca novel setiap hari. Nah, kemarin aku baru tamat baca novel REFRAIN :) sekarang aku mau post kutipan-kutipan dari novel tersebut.

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

Karena cinta tidak ingin bertahan dalam hati dua orang yang tidak menginginkan hal yang sama. Karena jika salah satu tidak memiliki ruang yang cukup untuk cinta, maka cinta itu akan beranjak pergi.

“Di dunia ini nggak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama. Yang ada juga nafsu atau suka pada pandangan pertama, yang lalu disalahartikan sebagai cinta” – Nata

“Mimpi itu bukan deadline, Nik. Bukan sesuatu yang nggak bisa berubah. Bukan sesuatu yang datang dan pergi begitu aja. Nggak usah terlalu stres mikirinnya” – Nata

“Yang gue tau, persahabatan itu nggak memilih. Persahabatan bukan didasari oleh gender, usia, motif, atau apa pun itu. Persahabatan yang tulus nggak harus punya alasan” – Nata

“Gue nggak minta apa-apa dai lo. Gue nggak merasa sakit hati karena lo nggak bisa terima perasaan gue, gue justru lebih sakit hati karena lo menghindari gue. Gue kecewa lo nganggep gue sepicik itu, bahwa gue akan menjadi orang yang berbeda hanya karena perasaan gue berubah. Gue nggak mau kita berhenti berteman gara-gara masalah seperti ini” – Nata

“Gue sendiri nggak sadar kapan perasaan gue ke lo berubah dan gue nggak bermaksud ngerusak persahabatn kita atau hubungan lo sama Oliver. Gue hanya capek berpura-pura, Nik. Gue pengen jujur tanpa lo harus menjauh dari gue. Bisa kan?” – Nata

“Aku juga paham bagaimana rasanya mengetahui bahwa cinta yang kita miliki selama ini bertepuk sebelah tangan, dan kita tidak dapat melakukan apa-apa untuk mengubahnya” – Niki

“Kita nggak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk menyukai kita, yang bisa kita lakukan Cuma merelakan, berharap supaya dia bahagia” – Niki

“Aku baru sadar, nggak ada sempurna di dunia ini. Teman sejati adalah orang-orang yang bisa nerima aku apa adanya” – Niki

“Aku nggak butuh jawaban, karena aku lebih suka berteman seperti biasa. Bisa kan?” – Annalise

“Cinta itu nggak memiliki, Nat. Semua orang bebas merasakannya, menyimpannya. Tapi, kalau kamu terlalu takut untuk mengakuinya, selamanya kamu bisa terperangkap di dalamnya” – Annalise

“Perasaan semacam ini wajar kok. You just have to fight for it!” – Annalise

“Aku suka konsep fotografi, seakan-akan momen yang ditangkap lensa tetap disana untuk selamanya” – Annalise

“Papa selalu bilang, manusia akan menua, tempat bisa berubah, kita bisa melupakan. Karena itulah kamera digunakan, untuk merekam hal-hal yang tidak dapat diingat manusia dengan sempurna” – Annalise

“Di dunia ini nggak ada yang namanya teman sejati, Nik. Lo yang terlalu naif. Teman-teman cuma ada kalau mereka butuh pertolongan kita, kalau kita punya sesuatu yang bisa jadi alasan mereka untuk tetap tinggal” – Helena

“Kadang kita harus berani memilih dan mempertahankan apa yang kita inginkan” – Tante Nadja

♡ "Ada tiga jenis orang di dunia ini; orang yang memiliki mimpi lalu memilih untuk mengejarnya sampau dapat, orang yang memiliki mimpi tapi tidak melakukan apa-apa untuk menjadikannya nyata, dan orang yang sama sekali tidak mempunyai mimpi"  Kak Danny

1 komentar:

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea