Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Minggu, 28 April 2013

Bukan yang Terakhir

Diposkan oleh Syarifanura di 11.54

        ALHAMDULILLAH readers, akhirnya aku selesai juga UN :) maaf yee kemarenan aku ngilang mulu. Biasalah kalau mau UN itu kan jadi mendadak rajin gitu. Rajin ngebo maksudnya *ehh. Kemaren aku UN-nya tanggal 22-25 April. Udah pada tau ya? Ups :x Telat banget ngpost masalah ini-_- Oke, kali ini aku mau cerita banyaaakk hal.

     Waktu ini jalannya cepet banget yak, kayanya baru kemaren deh aku ngerjain soal ujian Bahasa Indonesia. Kok sekarang udah selesai-__- bukan cuma hal itu. Rasanya baru kemaren aku daftar di SMP Negeri 1 Selong. Nah, sekarang tinggal nunggu pengumuman kelulusan. Kartu pendaftaran buat tes masuk SMP aja masih kesimpen mulus di laciku.
        Selesai UN bukan merupakan akhir dari perjuangan sebagai pelajar. UN itu salah satu dari banyak ujian yang harus kita tempuh *leh bahasaku pe._. sebenernya aku juga pernah mikir gini sih “Selese UN, bebas” padahal masih banyak ujian lain di depan sana. Tes masuk SMA, terus selama di SMA pasti bakal banyak tugas, pr, ulangan, dan bakal UN lagi waktu kelas 12. Eh, tapi katanya tahun depan gak ada UN ya? Amin, mudahan deh :D setelah lulus SMA pasti tes masuk kuliah kan, dan masih panjang perjuangan yang lainnya huft~
        Okee, jadi selama beberapa puluh hari ini sebelum tes masuk SMA. Aku mau ngelakuin banyak hal. Aku pengen tinggi, jadi harus loncat-loncat setiap hari. Dengan ukuran badan yang imut kaya gini, kayanya lucu pake baju seragam putih abu-abu :| aku harus tinggi sebelum masuk SMA *maksa banget. Takut aja gitu waktu SMA ketemu banyak raksasa sementara aku kaya thumbelina gini-__- Aku juga mau agak berisi dikit nih badan, miris banget berat badanku gak pernah naik. Turun sih iya.
        Selama beberapa waktu ini aku terbebas dari namanya buku Detik-Detik UN, buku kumpulan soal, rumus matematika-fisika, nyatet sampe tangan pengkor dan polpen tumpul, ngapalin pelajaran PKN yang beuh gila banyak banget, main recorder yang bunyinya cempreng, dan pastinya terbebas dari ulangan-ulangan kece B-)
        Bentar lagi kan aku udah gak pake seragam putih biru lagi :D jadi mulai dari sekarang harus udah punya tujuan mau ngelanjutin ke SMA mana. Aku bingung-___- pengennya sih sekolah yang jauuuhhh. Kaya katanya Zik temenku, “Sekolah yang jauh biar gak ketemu sama orang yang itu-itu lagi dan masalah yang sama” Bener sih kata dia. Aku juga pengen nyari suasana yang baru. Dan menurut novel yang aku baca, orang yang membutuhkan perubahan suasana biasanya  ingin melupakan sesuatu. Hmm~ Sebenernya aku mau lari dari seseorang.
      M-A-S-A-L-A-H-N-Y-A aku gak bisa jauh dari ibu sama bapak. Aku belum bisa jadi anak yang mandiri. Aku masih sangat butuh kedua orangtuaku. Makan di rumah aja susah. Apalagi mau ngkost sendirian. Aku juga takut gak bisa jaga diri. Emang sih kata bapakku, “Dimana pun pergaulan itu sama, tapi yang memfilter diri kita sendiri” Kalau aku sekolah jauh-jauh juga kasian adikku di rumah sendirian :D gak ada temennya berantem, hihi.
       Segini aja ceritaku kali ini. Gaje ya? Emang-_- Doain aku yaa readers semoga LULUS dengan nilai yang memuaskan dan masuk ke SMA yang terbaik amin o:) Jangan kapok mampir di blogku lagi yaa. See you ^^

1 komentar:

Info Lowongan Kerja CPNS Online mengatakan...

ia, tetap semangat, maju terusss....... :)

Info Lowongan Kerja CPNS Online Terbaru

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea