Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Kamis, 07 Maret 2013

Cinta Itu...

Diposkan oleh Syarifanura di 15.09

           Kayanya judul postingan kali ini agak-agak gimana gitu ya. Eits, tapi aku bukan lagi jatuh cinta loh yaa. Mau move on malah. Eh kok jadi curhat. Jadi hari ini aku lagi kurang kerjaan. Aku iseng-iseng nanya ke temen-temen kelas aku 9i, “cinta itu apa?” dan ini dia jawabannya...

Adefi     : “Cinta itu sederhana”
Golib     : “Cinta itu buta”
Eko       : “Cinta itu pengharapan”
Galuh     : “Cinta itu kebahagiaan”
Titin       : “Cinta itu rempong” :D :|
Intan      : “Cinta itu cukup dirasain aja, gak perlu dimengerti”
Sandra   : “Cinta itu kaya teka-teki, susah ditebak”
Iwik       : “Cinta itu takut” :)
Iin          : “Cinta itu butuh pengorbanan”
Jaka       : “Cinta itu sulit”
Noval     : “Cinta itu cuma ingin tahu kamu”
Anet       : “Cinta itu kaya es campur” -____-
Akbar    : “Cinta itu lagu d’Bagindas C.I.N.T.A” -____-
Zik         : “Cinta itu deg-degan”
Ayu        : “Cinta itu dari hati” <3
Roqib     : “Cinta itu setia dan menerima apa adanya”
Gilang     : “Cinta itu kaya kentut” :x
Jahid      : “Cinta itu basi”
Diki        : “Cinta itu bagaikan air yang mengalir”
Yoyok    : “Cinta itu abadi”
Nadia      : “Cinta itu kaya strowberry” :)
Ja’ang     : “Cinta itu kadang sementara, kadang selamanya”
Ryan       : “Cinta itu kaya hantu”
Riyya      : “Cinta itu terkadang menyakitkan” :|
Ricky      : “Cinta itu anugerah Tuhan”
Kiki        : “Cinta itu bahagia tapi sedih” ^_^ T.T
Asha    : “ Cinta itu butuh perhatian, pengertian, dan kasih sayang”
Eyo’       : “Cinta itu indah” ^_^
Lulu’       : “Cinta itu rumit”
Opet       : “Cinta itu unik”
Tania      : “Cinta itu gak jelas” :p
Ben         : “Cinta itu ya cinta” -___-
Zul          : “Cinta itu banyak rintangannya”
         Kalau menurut aku sih cinta itu kalian sahabat-sahabatku :* cinta itu ada karena kita bertemu, berkenalan, dan terbiasa bersama. Kelak, mungkin kita tidak bersama lagi. Mengejar impian masing-masing. Tapi CINTA itu pasti ada. Karena kita pasti saling mengingat :’)
                Kalau menurut kamu cinta itu apa? :D

11 komentar:

D Knight mengatakan...

2YOK HAdir. .. !!! :3

intan baiq mengatakan...

Huwaa syg kalian jg :'( gamau pisah

anotherorion mengatakan...

persepsi cinta gak ada habisnya :)

iiN Driana mengatakan...

Cinta itu . . .
Cinta itu . . .
Cinta itu . . .
"CINTA ITU NANGIS :'(

Fathin N.S mengatakan...

CInta itu penuh rasa :D

Syarifanura mengatakan...

@D Knight, iyaa yoyok :D
@Intan Baiq,walaupun kita pisah rasa sayang itu pasti ada :')
@anotherorion, yups :)
@iin driana, jangan galau dear :*
@fathin N.S, haha bener :D

Kamilahumaira mengatakan...

cinta itu adalah dimana saat saat terindah yg akan kira rasakan karna smua rasa akan bersatu menjadi satu yaitulah cinta :)

iiN Driana mengatakan...

okeoke :D (y)

iiN Driana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Syarifanura mengatakan...

@kamilahumaira, tepat sekali :D

Golib Cheez mengatakan...

wee ipa yg move on itu ke yg mu pede heboh kan

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea