Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Sabtu, 02 Februari 2013

Move On

Diposkan oleh Syarifanura di 14.18

           Aku menulis ini ketika aku mulai kehilangan semangat. Tepat saat rasa itu perlahan-lahan mulai menghilang. Ketika semua serasa tidak mungkin lagi.
           Cobaan apa lagi yang diberikan Tuhan di hari esok. Gak ada yang tahu. Kita Cuma bisa siap-siap aja. Apa kita bisa ngelewatinnya atau malah putus asa gitu aja.
            Entah aku lagi ngigo apa. Rasanya ini semua pengen ada di dalam mimpi aja. Biar bisa ngelewatinnya tanpa harus susah-susah kaya gini. Tapi kita gak bisa ngebawa lari masalah di dunia nyata ke dunia mimpi.
             I’m very tired!
       Aku sangat lelah. Aku lelah bertahan, lelah menanti, lelah bersembunyi, dan sangat-sangat lelah memendam. Apa aku harus keluar dari kotak rasa nyamanku. Dan mengenalkan siapa diriku sebenarnya. Menunjukkan perasaan yang telah ku pendam setahun terakhir ini. Tapi apa semuanya tidak terasa percuma. Jika aku menunjukkan kemudian kau mengabaikan. Aku takut jika itu terjadi.
          Aku tahu, Tuhan. Kini tangannyanya berpegangan erat dengan gadis cantik itu. Tapi apa perasaanku ini mampu merenggangkan jemari mereka yang telah terkunci itu. Apa perasaanku salah dan dapat merusak hubungan mereka?! Aku bukan siapa-siapa. Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka. Aku mengagumi kalian, sweet couple :”””)
            I’m weak!
           Aku tahu. Aku nyakitin diri sendiri. Aku lemah. Cengeng. Aku sakit. Sakit hati, fikiran, perasaan. Hati aku memang patah. Tenang aja, Cuma hati aku kok. Tangan sama kaki aku masih utuh.
Semua terasa begitu alay waktu aku nangis. HAHA gak lucu ya. Aku nangisin siapa? Nangisin orang yang gak pernah peka itu ya, oh. Padahal percuma aja nangis, air mataku gak bakal buat dia tahu tentang perasaanku dan gak bisa ngubah perasaannya jadi suka sama aku.
          Aku bukan mereka yang sok tegar, bilang “aku baik-baik aja” saat mereka sedang benar-benar gak baik-baik aja. Aku bukan mereka yang bisa nahan air mata keluar sambil ngadep atas. Aku bukan orang yang bisa senyum waktu aku lagi sedih. Aku ya aku. Yang bisa aja ngeluarin air mata kapan aja saat lagi galau.
           Aku emang sok, munafik, aneh. Nyuruh kamu tegar. Tapi aku gak bisa setegar itu. Aku gak bisa! Aku sangat lemah. Sekarang kamu udah nemuin alasan buat terus senyum, DIA. Semoga kamu gak suka galau kaya sebelum-sebelumnya ya. Kalau kamu butuh, cari aja aku. Ehh. Ngarep. Emang aku siapa-___-
              I’m stupid!
          HAHA, bodohnyaaa aku. Konyol. Aku jadi orang lain buat bisa dekat denganmu. Mengirimkan pesan singkat yang bisa dengan mudah kau tebak siapa pengirimnya. Hebat (y) Apa segitu fanatiknya aku sama kamu sampai kamu tahu siapa pengagum rahasiamu ini. 
               I’m bored!
              Aku sangat bosan menantimu sekarang. Aku bakal move on dari kamu kok. Jadi, kamu gak perlu khawatir. Gak ada yang merhatiin kamu diam-diam lagi. Tapi gimana mau move on kalau setiap hari bisa ngeliat wajah kamu, senyum kamu, dan alis tebal itu. Ya Tuhan :|
                Move on itu sama susahnya sama bangun pagi-___-V

11 komentar:

bull bubull mengatakan...

Semoga besok mamu ga satu sekolah sama dia .. Amiinnnn

Syarifanura mengatakan...

iyaaa :')

anotherorion mengatakan...

haha geli baca yang terakhir

Syarifanura mengatakan...

haha tapi bener loh :D

Anonim mengatakan...

ceritanya bagus

Golib Cheez mengatakan...

syp yg km mksd ipa :DDDDDD
HAHAHAHAHA

Syarifanura mengatakan...

@anonim, makasih :')
@golib cheez, weee bukan IPA namaku tapi IFA-__- ngambul aku, ndk ku mau cerita di kamu lagi :p

Golib Cheez mengatakan...

Bomat :P

Syarifanura mengatakan...

asem-___-
sherlock harus saling ngehargain dong B-)

Info CPNS dan Lowongan Kerja mengatakan...

Tetap Semangat.........

putri nuraini mengatakan...

Reques Dong ...
Cerita Yang Isinya Pengen Ngelupain Dia Tapi Enggak Bisa :(

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea