Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Senin, 14 Januari 2013

Stay Strong

Diposkan oleh Syarifanura di 20.50

Hi kamu.. Yang entah apa kabar hari ini. Di rumahmu panas atau hujan? Atau gerimis yang ritmis sama seperti di rumahku saat ini? Apapun cuacanya, ku harap kau baik-baik saja tak seperti keadaanku saat ini.
Ulalalaa~ entah berapa ribu detik waktuku tersita untuk mengingatmu setiap harinya. Entah berapa kali sehari aku mengintip whatsapp untuk membaca ulang chat kita dan memperhatikan fotomu beberapa saat. Sebelumnya, terima kasih untuk emoticon smile yang kau kirimkan pertama kali.

Chat terakhir kemarin kau bilang, kau ingin merasakan bahagia sekali saja. Hey, kau kenapa? Katamu, setiap malam kau merasa seperti itu. GALAU. Siapa yang menganggu fikiranmu? Siapa yang membuatmu seperti itu? Entahlah. Kau memilih untuk memendamnya. Aku juga tidak memaksamu untuk menceritakannya.
Jika kau ingin menangis, menangislah. Jika itu yang membuatmu lebih tenang. Menangis bukan menandakan kau lemah. Tetapi membuatmu merasa lebih lengkap sebagai manusia. Dari seseorang aku belajar, kalau cowok nangis kecakepannya bertambah lo :)
Aku berharap, malam ini dan seterusnya kamu gak galau lagi. Yang care sama kamu banyak lo. Yang sayang sama kamu apalagi. Ada keluargamu, teman-temanmu, dan ‘ekhem’ pengagum rahasiamu ini. Semua pasti pantas buat bahagia kok. Cuma nunggu waktunya aja. Tuhan sedang menyiapkan yang terbaik buat kamu. Aku yakin kamu orang yang tegar!
Aku sering memperhatikannmu. Dari raut wajahmu semua terlihat baik-baik saja. Kau menyembunyikan itu semua dengan tetap mengukir senyum simpul itu di bibirmu. Tapi, kini aku tahu. Kau begitu rapuh. Jika kau butuh, aku bersedia menopangmu. Aku bersedia mendengar curhatanmu. Aku besedia menjadi alasanmu untuk tetap tersenyum. Aku bersedia. Sangat bersedia.
Tahukah kamu? Ketika mata kita bertemu beberapa detik itu cukup membuat jantung ini berdegup kencang. Apakah kau juga merasakannya? Jarak yang tidak jauh. Kau hanya sekilas lewat. Tapi tatapan itu selalu membayangiku seharian ini. Kau berdiri beberapa langkah dari tempatku duduk. Kenapa kau tidak duduk di dekatku? Kenapa? Yahh.. Sudahlah. Mendengar helaan nafasmu dari sini saja cukup membuatku senang.
Ohh Tuhan, apa ini? Kenapa mengingatnya saja cukup membuat jantung ini berdegup lebih cepat dari biasanya.
Tiba-tiba saja aku keringat dingin saat dekat denganmu, tadi. Salah tingkah. Apalah namanya. Aku hanya diam saat itu. Mencoba untuk tetap tenang. Entah tiba-tiba apa yang membuatku untuk tidak berani melirik ke samping dan menatap matamu untuk sekali lagi. Rasanya aku ingin mengulang saat tatapan mata kita terkunci beberapa detik, seperti tadi.
Andai aku punya keberanian. Aku ingin meminta ma’af telah mengganggumu. Memenuhi inbox handphone-mu dengan pesan singkatku yang tidak penting. Oh iya, aku lupa. Aku juga ingin meminta ma’af karena aku sering memperhatikanmu diam-diam, menulis semua tentangmu di postingan blog sederhana ini, menyimpan foto-foto kece-mu tanpa meminta izin. Ma’af.
Satu harapanku, kita bisa UN sama-sama, LULUS sama-sama. Walau aku tahu perasaan kita gak mungkin sama.
Aku tahu, kau tak punya banyak waktu untuk sekedar membaca kata-kata tak bermakna di blog aneh ini. Tapi ku harap, suatu hari kau akan tahu. Bahwa aku....selalu menunggumu :’)


♥♥♥♥

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea