Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Jumat, 14 Desember 2012

Lirik lagu Dealova~Once

Diposkan oleh Syarifanura di 13.58
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Ohh karena hati telah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merangkai hati
Ohh bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada

Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang
Dan sepi, dan sepi

Selalu ada, kau selalu ada
Selalu ada, kau selalu ada

       Lagu ini udah lama sih sebenernya. Tapi kok aku baru dengernya sekarang yaa, haha upay-_- Liriknya ngena banget , apalagi suaranya Once wiiih cetaaarr deh pokonya :D semoga liriknya bermanfaat :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea