Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Rabu, 12 Desember 2012

Fakta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diposkan oleh Syarifanura di 20.28


Hai hai readers, kali ini aku bakal share 115 fakta  Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Okee cekidot^^
1.       Iqbaal lahir di Surabaya, 28 Desember 1999.
2.       Iqbaal lahir di Surabaya, tapi dia tetep asli Bandung.
3.       Iqbaal tinggal di Jakarta Timur.
4.       Nama orangtua Iqbaal adalah Herry Hernawan dan Rike Dhamayanti.
5.       Iqbaal gak pernah bilang "NTAR" kalau disuruh sama orang tua.
6.       Kalau misalnya hujan, ada petir Iqbaal pasti langsung kebundanya karna dia takut.
7.       Iqbaal pernah teriak-teriak didepan kamar Bunda nya gara-gara Kehujanan.
8.       Iqbaal kalau sarapan pagi suka nya roti bakar buatan bunda nya.
9.       Iqbaal kalau mau makan harus ada bunda nya.
10.   Iqbaal kalau mau perfom bunda nya yang nyiapin perlengkapan.
11.   Iqbaal dua bersaudara. Kakak perempuan Iqbaal namanya Fildza Hasnamudhia atau biasa dipanggil Teh Ody.
12.   Iqbaal kalau di rumah suka berantem sm Teh Ody.
13.   Iqbaal suka berantem sama teh ody gara2 rebutan kamar mandi makan sama kamar tidur.
14.   Topiny Iqbaal pernah di umpetin Teh Ody, terus Iqbaal nangis sampe 2 jam.
15.   Iqbaal pernah ke Korea bareng Teh Ody.
16.   Iqbaal kalau dicuekin Teh ody langsung galau.
17.   Iqbaal dulu sama Teh Ody itu suka main perang bantal, tapi sekarang Teh Ody kesepian karena iqbaal sibuk.
18.   Iqbaal suka iri kalau Teh Ody punya barang baru.
19.   Iqbaal sering curhat sama Teh Ody, tapi bukan tentang CINTA.
20.   Yang pertama ngajarin Iqbaal twitter'an itu Teh Ody.
21.   Iqbaal Suka Webcame-an sama Teh Ody.
22.   Iqbaal kalau foto sama Teh Ody bakalan lama.
23.   Iqbaal suka minta bantuan Teh Ody untuk balesin mention.
24.   Kalau ada temen Teh Ody dirumah, Iqbaal sering kerjain temen Teh Ody.
25.   Iqbaal di panggil sm Teh Ody "ALE" yang artinya Adik LElaki ku.
26.   Iqbaal kalo tidur masih sering di temenin.
27.   Iqbaal dan teh ody itu sangat di perhatiin sama bundanya.
28.   Iqbaal kalau lagi jalan-jalan sama bundanya atau Teh Ody, suka berubah pikiran gitu.
29.   Tulisan di depan rumah iqbaal "Maaf comate aku ga bisa keluar. Aku takut di cubitin".
30.   Cat rumah iqbaal warna hijau dan pagar rumah iqbaal ada stiker atau logo 5 elang.
31.   Iqbaal sekarang sekolah di Global Islamic School Jl. Condet Raya No. 5 Kramat Jati, Jakarta Timur. Dan sebelum masuk di Global Islamic School, sbenernya iqbaal mau masuk di Jakarta Islamic School.
32.   Di GIS gak diwajibkan pake kopiah tapi iqbaal kalo kesekolah pake kopiah sendiri.
33.   Waktu Iqbaal kesiangan berangkat ke sekolah dia sampai pengen nangis.
34.   Kalau disekolah Iqbaal suka jerengin mata.
35.   Iqbaal pernah di hukum sama gurunya disuruh piket.
36.   Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya.
37.   Iqbaal kalau sekolah rambut nya suka acak-acakan.
38.   Iqbaal pernah bilang  “gue gamau sakitin hati bokap nyokap gue. Gue bakal nyenengin mereka sampe gue bakal dilepas nanti”.
39.   Iqbaal kalau mau memulai segala kegiatan,selalu diawali dengan mengucap "bismillah"
40.   Iqbaal kalau udh selesai manggung bilang "Alhamdulillah".
41.   Kalau di lokasi shooting, Iqbaal sama Bang Kiki sering gantian jadi imam kalau sholat.
42.   Iqbaal suka pelajaran Fiqih.
43.   Dalam waktu 12 hari iqbaal bisa ngaji sampai 20 juz.
44.   Iqbaal kalau lupa sholat ,langsung berdoa & minta maaf karna Iqbaal ga sholat.
45.   Iqbaal pertama nge-hatamin Al-Qur'an umur 8 tahun.
46.   Iqbaal kalau dirumah jago ceramahin orang.
47.   Iqbaal itu taat agama banget loh.
48.   Iqbaal kalau denger suara Adzan langsung pergi sholat.
49.   Iqbaal kalau ada waktu luang di pakai untuk baca Al-Qur'an dari pada main BB.
50.   Kebiasaan Iqbaal kalau bangun pagi nonton tv dulu 4 menit, baru mandi.
51.   Iqbaal suka banget film TOY STORY dan SpongeBob SquarePants.
52.   Iqbaal kalau lagi belajar, tv slalu mati. Katanya takut keganggu belajarnya.
53.   Di depan buku diarynya Iqbaal ditulis "siapa lo? jangan buka, gue tampol lo".
54.   Isi diary ale paling pertama itu “Dear diary, aduh malu gue kayak cewe aja nulis diary”.
55.   Apa yang Iqbaal rasain selalu ditulis di diary-nya.
56.   Lagu anak-anak yang Iqbaal suka adalah lagu Pelangi-pelangi.
57.   Iqbaal itu bawel.
58.   Iqbaal suka gigitin jari kuku nya.
59.   Iqbaal kalau tidur suka ngigo.
60.   Iqbaal cita-cita nya mau jadi ustad.
61.   Iqbaal suka marah kalau huruf "A" nya cuma 1.
62.   Iqbaal paling gak suka namanya ditulis Ikbal , Iqbal.
63.   Iqbaal suka warna Ungu , Hitam , Putih , Biru.
64.   Iqbaal suka Super Junior dan Girls Generation.
65.   Iqbaal ngefans sama Justin bieber dan Greyson Chance.
66.   Iqbaal pengen banget ketemu Justin Bieber.
67.   Iqbaal pengen rayain ultah bareng Justin Bieber.
68.   Iqbaal suka lagu JB yang DOWN TO EARTH.
69.   Iqbaal punya hedseat & sepatu yg mirip sama punya Justin Bieber.
70.   Iqbaal jago Bahasa Inggris.
71.   Pisang goreng adalah salah stu makanan favoritnya Iqbaal.
72.   Iqbaal suka buah apel.
73.   Iqbaal suka Jus alpukat.
74.   Iqbaal punya banyak koleksi topi.
75.   Iqbaal dari kecil gak pernah yang namanya gak pake topi.
76.   Iqbaal itu identik sama topi nya.
77.   Iqbaal bibirnya sering kering, makanya dia suka basahin.
78.   Iqbaal kalau lagi makan suka ribet sendiri.
79.   Iqbaal punya banyak koleksi baju kotak-kotak.
80.   Iqbaal suka baju kotak-kotak tangn panjang.
81.   Iqbaal pernah pake kemeja kotak-kotak ke stasiun TV dan kemejanya miring sebeleh.
82.   Iqbaal sekolah masih di anter sekolah nya dan pulang pun d jemput tapi itu kadang.
83.   Kalau ada COmate bilang Ciyus ?? Miapa?? Enelan ?? Iqbaal Jawab " Mi ayam , kalo engga Ga usah Alay"
84.   Iqbaal dulu sebelum Tenar suka ngakak ga Jelas.
85.   Followers Iqbaal sering naik drastis. Waktu buat postingan ini followersnya Iqbaal 800.000 lebih, waw :D
86.   Iqbaal itu suka boneka dolphin.
87.   Hobi nya Iqbaal main Ice Skating,Sepak Bola.
88.   Iqbaal kalau nangis bikin telinga budek.
89.   Iqbaal itu kalo lg BT gak mau di senggol, kalau di senggol ntar nangis.
90.   Iqbaal kalau lagi bengong suka narikin bibir.
91.   Iqbaal jarang buka Facebook.
92.   Iqbaal suka hewan kucing , kura-kura.
93.   Iqbaal kalo lagi perform, suka banget senyum, kadang ngedipin mata ke arah comate, tebar pesona gitu ceritanya.
94.   Dirumahnya Iqbaal punya satu kamar khusus buat kado-kado dari fansnya.
95.   Koleksi topi sama sepatu Iqbaal udah selemari gede.
96.   Iqbaal ikut ekskul pramuka, taekwondo, marawis.
97.   Iqbaal itu Atlet Taekwondo yang hebat.. Udah dapat 7 medali Emas dan 1 Medali Perunggu.
98.   Iqbaal pernah ganti karet behel nya jadi pink.
99.   Iqbaal kalau lagi seneng pasti jingkrak-jingkrakan sambil bilang “Yeyeyeye”.
100.   Iqbaal paling males disuruh ke warung.
101.    Iqbaal kalau pakai jam tangan suka nya disebelah kiri.
102.    Iqbaal jago bangett main rubik , dalam waktu 2 menit bisa nyamain semua warna.
103.    Iqbaal kalau lagi belajar , dibawah buku selalu ada BB
104.    Iqbaal cuci behel nya setiap 2 minggu sekali.
105.    Iqbaal suka ngoleksi topi NY & LA.
106.    Iqbaal susah banget di buat Senyum.
107.     Iqbaal itu Hobi banget NGACA.
108.     Iqbaal paling ga suka di Bohongin.
109.     Iqbaal punya sepesda warna putih.
110.     Iqbaal kalau tidur suka nya MANGAP.
111.     Iqbaal punya 19 Topi yang warna nya beda.
112.     Iqbaal jago DANGDUTAN.
113.      Iqbaal pecinta Pramuka.
114.      Iqbaal suka ketawa sendiri kalau habis ngelakuin sesuatu yg menurut dia GOKIL.
115.      Iqbaal pernah bilang, “lebih baik tidak terkenal daripada harus sombong”

Nah, segitu dulu yaa fakta-fakta unik Iqbaal, jangan lupa follow twitternya @iqbaale :) follow juga @syarifanura *ehh numpang promote*
Okee, see you readers :D



12 komentar:

bull bubull mengatakan...

41 ma 48 sama cinnn -_-

Syarifanura mengatakan...

hihi, udah ku ganti mba'e :D

Anonim mengatakan...

lebih banyak lagi donkkkkk

Syarifanura mengatakan...

insyaAllah yaa :) faktanya siapa nih? Iqbaal lagi?

larasazzahra mengatakan...

fakta nya maddi jane donkk ^_^

RIKRIK DINA KHOIROTUNNISA mengatakan...

heheh iqbaal tgl lhir.a sma kya adhe aku .. v cma bda thn doang ...:D :)

Anonim mengatakan...

lucu lucu faktanya ya
tambahin lagi dong

Syarifanura mengatakan...

@larasazzahra : waduh kapan-kapan ya hehe
@Rikrik Dina Khoirotunnisa : tp kan ngerayainnya di hari yg sama :)

desy preparedise mengatakan...

lagu pertama yang diciptai iqbaal apa?

Pendaftaran CPNS mengatakan...

Ternyata Teh Ody penting banget buat Iqbal ya:)

yunia ihin mengatakan...

kebiasaan iqbaal no 73&107 sama kayak kebiasaan ku lhoooo!!!!!!!!!!!!

Unhy mengatakan...

Kebiasaannya iqbaal 107,71&73 itu sama kayak aku

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea