Hi This is an ugly quote. Nice to meet you. Most people won't read this. But I thank you, cause you had time to read this :)

Jumat, 14 Desember 2012

Catatan Sebelum Tidur

Diposkan oleh Syarifanura di 22.05
I like your smile, your eyes, and everything you have, because I like you.
Hey kamu yang alisnya tebel!! Jangan salahin aku yaa kalau aku suka sama kamu. Hak aku dong mau suka sama siapa, tapi emang sih hak kamu juga buat gak balas perasaanku :’D Rasaku ini lebih dari tebalnya alismu itu. Dan pengabaianmu lebih manis dari senyumanmu :’)
Senyuman dan alis tebal diatas matamu yang indah adalah perpaduan yang begitu sempurna. Aku cukup bahagia bisa melihatmu dari kejauhan. Oh iya, apa kamu lihat pelangi malam ini? Sepertinya tidak. Bagaimana kau bisa melihat pelangi yang ada di matamu itu. Mata yang tak begitu besar dan juga kecil. Biasa saja. Mata yang indah. Hmm.. Apakah aku terlihat olehmu? Apakah kau melihatku dari matamu yang indah itu? Sepertinya matamu dapat memilih, mana yang harus dilihat dan mana yang harus diabaikan.
Kadang aku berfikir. Kenapa kamu? Kenapa yang aku suka itu kamu? Kenapa? Sudah setahun loh aku bertahan nunggu kamu. Nunggu kamu buat punya perasaan yang sama kaya aku itu lama banget yaa. Tapi apa ini masih kurang lama? Menunggu itu melelahkan yaa. Coba lihat aku. Tolong peka. Kini aku sudah cukup rapuh untuk terus menunggumu. Sikapmu yang dingin membekukan langkahku untuk terus maju dan bertahan. Waktu bagaikan cambuk kejam yang memukulku untuk mundur. Apa masih boleh aku bertahan?
Aku hanya seorang gadis pengecut yang fanatik akan hidupmu. Mengagumimu diam-diam, menyemangatimu diam-diam, dan mendoakanmu diam-diam. Apa pernah kau menengok kebelakang? Lihat, ada aku yang selalu memberikan senyum termanisku untukmu. Haha, tapi untuk apa kau mengengok ke belakang? Kau tak mengenalku, bahkan kau mungkin tak beranggapan bahwa aku temanmu :’)
Kalau boleh jujur, aku sudah lelah bertahan. Rasa ini lama-lama menyiksaku. Apa aku harus mengungkapkannya? Hh.. Jangankan mengungkapkan perasaanku. Mengirimkan pesan singkat saja aku takut. Aku takut pesan itu tak dibalas. Cukup, rasa ini saja yang tak dibalas. Jangan pesan singkat itu. Aku hanya ingin dekat denganmu layaknya kau dan ketua kelasmu itu. Boleh kan?
Oiya, aku mau tanya. Apa tak ada kata yang lebih singkat dari ‘iyaa, blom, nggk’ ? Aku ngirim pesan singkat sambil berharap-harap cemas dibalas atau tidak, terus kamu balasnya gitu aja. Miris yaa, haha. Apa tidak pernah terbesit olehmu untuk nanya balik ke aku? Hey, aku mau kamu nanya balik, bisa gak? -_-
Sekarang sudah malam. Aku mau tidur. Ya Tuhan, jaga dia yaa dimanapun dia berada. Boleh gak Tuhan, aku minta mimpiku malam ini dia? Seperti kemarin :) Kamu harus tahu. Saat aku tidur dan memimpikanmu, aku tak ingin terbangun. Karena hanya di dunia mimpi kita bisa sedekat ini. Walau aku tahu, dunia nyata lebih indah dari dunia mimpi. Tapi apa mungkin di dunia nyata kita bisa sedekat ini? Gak mungkin kan, huft~
Good night buat yang disana yang alisnya tebel, sweet dream yaa :*

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Coret Coret Ifa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea